Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Helm Pebalap MotoGP di Jakarta Fair

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 30 Mei 2015 | 10:36 WIB

Jakarta, Otomania - PT Tarakusuma Indah (PT TI) sebagai produsen helm KYT, MDS, Ink, dan BMC ikut meramaikan event tahunan Pekan Raya Jakarta 2015. Seluruh produk dengan berbagai macam rupa dan harga dihadirkan untuk pengunjung pesta akbar Ibu Kota ini.

Daniel Santoso, Marketing Promotion PT TI mengatakan, setidaknya ada delapan produk baru yang diperkenalkan, di antaranya helm KYT edisi Xavier Simeon dan KYT Andrea Iannone, masing masih dibanderol dengan harga khusus PRJ yakni Rp 850.000 dan Rp 1 juta.

"Edisi Iannone lebih mahal karena ada penambahan d-ring helm sehingga helm menjadi semakin aman, dan tak perlu ragu lagi jika ingin menggunakannya untuk balap," ujar Daniel kepada Otomania, Jumat (29/5/2015).

Produk baru selanjutnya ada KYT Vodoo, INK T-Max, INK Metro-2 dan MDS model motocross yang dipasang dengan harga  Rp 250.000 sampai Rp 400.000-an. Kemudian ada INK Duke dan KTY Strike Eagle seharga Rp 800.000 sampai Rp 1 jutaan.

"Selain memperkenalkan produk baru, di sini juga kita ada diskon dan helm murah dengan kualitas bagus. Pastinya tidak akan mengecewakan pengunjung seria PRJ yang hadir ke booth kami. Produk kita cukup banyak dikenal, jadi tidak bisa sembarangan dengan kualitas," kata Daniel.

Helm termurah yang di jual di booth helm milik PT TI bersal dari merek MDS dan BMC. Helm murah ini, seperti yang disampaikan Daniel, haya disediakan terbatas dan dijual dengan harga Rp 75.000. "Murah bukan berarti tidak bagus kualitasnya, seperti helm KYT Azonic. Bagi yang berminat bisa langsung datang, karena kami hanya meyediakan barang terbatas, " ujar Daniel.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa