Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perdana Ikut PRJ, Tata Andalkan Dua Model Diesel

Stanly Ravel - Sabtu, 30 Mei 2015 | 06:35 WIB

Jakarta, Otomania – Untuk pertama kalinya PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) turut serta dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Sebagai andalan, merek asal India ini memboyong dua model, yakni Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace Ex2 700 cc.

Keduanya disiapkan untuk menyasar pada konsumen kendaraan niaga di Ibu Kota dan sekitarnya, karena diklaim sebagai solusi pintar bagi pengusaha yang membutuhkan kendaraan pikup diesel irit dan terjangkau.

“Ajang ini menjadi sarana yang untuk memperkenalkan keunggulan produk kami kepada masyarakat Jabodetabek juga untuk pengusaha UKM khususnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan resminya, Jumat (29/5/2015).

Pihak Tata mengaku cukup optimis bahwa kedua model ini bisa menginspirasi kalangan pengusaha kecil dan menengah, serta optimis mendapat animo serta angka pesanan lebih baik selama PRJ berlangsung.

Sebagai informasi, diler 3S Tata Motors udah cukup tersebar dibeberapa kota besar seperti, Jakarta, Cikarang, Banten, Solo, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru dan Medan. Tata hadir di PRJ, tepatnya di booth di Hall B 11.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa