Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Bersih Bikin Bangga

Donny Apriliananda - Jumat, 29 Mei 2015 | 15:17 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan, termasuk menjaga kebersihan kendaraan bermotor. Itulah pesan yang disampaikan pelumas Shell dengan kampanye program bertajuk CLEANnPROUD.

Dengan program ini, diharapkan para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia gemar menjaga kebersihan mobil dan sepeda motornya, termasuk bagian mesin agar tetap memberikan performa terbaik.

Salah satu aktivitas program ini adalah “Shell Helix Ultra Hood” yang memperlihatkan bahwa mesin mobil yang bersih mampu menimbulkan kenyamanan lebih baik.

”Kami mengajak masyarakat untuk merawat mobil tidak hanya bagian luarnya saja, namun juga bagian dalamnya. Mesin yang bersih misalnya, mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal dan lebih tahan lama,” ujar Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager dalam siaran resmi (28/5/2015).

Tak hanya di Jakarta, kegiatan ini juga dilangsungkan di beberapa kota, yaitu di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, 18 Mei hingga September 2015.

Sebelumnya, pada April 2015 lalu, pelumas Shell berkolaborasi dengan komunitas penggemar mobil kap terbuka di Jakarta, Hoodless Society, sengaja membuka kap mobilnya untuk memamerkan mesin karena bangga dengan kebersihan mesinnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa