Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

No Doubt Tawarkan Produk "Anti-Maling" di PRJ 2015

Stanly Ravel - Sabtu, 30 Mei 2015 | 11:29 WIB
Jakarta, Otomania - Meski datang dengan produk lawasnya, No Doubt selaku produsen keamanan mobil yang ikut serta dalam ajang Pekan Raya Jakarta 2015 punya tawaran menarik selama 38 hari acara berlangsung.

"Untuk harga resmi itu Rp 6 juta, tapi bagi konsumen yang deal di sini langsung dapat potongan Rp 2 juta, plus dapat mengambil undian berhadian lainnya," ungkap Stevanus Pasanto selaku Marketing Communication No Doubt di JFK, Jumat (29/5/15).

Smart Control sendiri merupakan sistem kendali jarak jauh yang ditanam di dalam mobil. Sistem alarm ini berfungsi bagi mobil-mobil yang belum memliki tombol start and stop sistem.

Dengan menggunakan piranti ini, kunci standar kendaran akan diubah menggunakan tombol start and stop, lalu disinkronisasikan dengan ponsel pintar melalui aplikasi yang dapat diunduh untuk pengguna IOS atau android.

Fungsinya cukup beragam, mulai dari membuka pintu hanya dengan menggunakan ponsel dimana pun pemiliknya berada, sistem keamanan canggih dengan GPS, dan lainnya.

Menariknya dari fungsi Smart Control ini juga bisa menjadi seperti kotak black box pada pesawat. Anda bisa mendengarkan perbincangan yang terjadi hanya menggunakan ponsel ketika mobil anda dipinjamkan kepada orang lain.

Selain itu ketika mobil anda di parkir, dan terjadi pengrusakan seperti kaca pecah atau dibobol, sistem akan segera mengirim pesan ke ponsel pemilik sehingga bisa langsung mengetahuinya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa