Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Prioritas Utama Suzuki di "Jakarta Fair"

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 30 Mei 2015 | 13:01 WIB


Jakarta, Otomania
- Setelah resmi diluncurkan, Suzuki Indonesia menjadikan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) sebagai lokasi utama menggenjot penjualan produk terbarunya, Satria F 115 Young Star. Bebek "ayam jago" terbaru ini menjadi prioritas utama penjualan Suzuki selama acara berlangsung sebulan lebih.

"Di Jakarta Fair ini kita memprioritaskan penjualan untuk produk kita seperti Addres dan Satria F 115 Young Star. Di sini F 115 dekat dengan masyarakat, sehingga bisa langsung di rasakan," ujar Imanuel Nanang Koordinator Booth Suzuki di PRJ, Jumat (29/5/2015).

Nanang yang juga merupakan 2W Marketing Sales Area Jabodetabek menambahkan, peminat Satria F115 Young Star ini ternyata kebanyakan dari kaum perempuan, selain dari pria yang usianya di atas 17 tahun dan di bawah 19 tahun. Oleh karena itu, dalam momen PRJ ini booth Suzuki motor akan meyasar kalangan tersebut.

"Perempuan perempuan yang agak tomboi menyukai motor ini, khususnya yang di daerah Jabodetabek. Karena memang sepeda motor ini memiliki tampilan yang sporty, namun menggunakan mesin 4-tak tanpa kopling, sehingga tidak sulit untuk digunakan. Selain itu dengan body ciri khas ayam jago, sepeda motor tetap bisa di bawa lincah dan kebut," ujar Nanang.

Nanang menambahkan, Satria F115 dijual dengan harga Rp 16,5 juta dan Rp 16,8 juta untuk yang model MotoGP.  Sesuai namanya, bebek ayam jago ini bermesin 4 tak dengan 115cc menghasilkan tenaga hingga 9,3 tk di 8,000 rpm dengan torsi maksimum 9,1 Nm pada 6.000 rpm dan dengan sistem bahan bakar sudah injeksi.

"Mungkin belum banyak yang melihat langsung produk ini, karena memang tidak banyak diler yang memajangnya, dan momen ini jadi kesempatan 115 untuk bisa di lihat dan di coba pecinta Suzuki atau pecinta motor sport lainnya," ujar Nanang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa