Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Yamaha MT-25 Beredar di Brosur PRJ

Stanly Ravel - Sabtu, 30 Mei 2015 | 11:02 WIB
Jakarta, Otomania - Setelah ramai dengan teaser video kehadiran Yamaha MT-25 yang merupakan versi 'telanjang' dari R25, kabar terbaru MT-25 terkuak di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang dibuka malam tadi (29/5/2015). Harga resmi MT-25 sudah tersebar berikut dengan rincian kreditnya.

Dari list harga yang Otomania dapatkan, tertera harga resmi Yamaha MT-25 dibandrol sebesar Rp 45 juta tanpa adanya foto gambar motor dalam brosur. Sedangkan untuk rincian angsurannya sudah bisa dilakukan mulai dari 10 sampai 34 bulan.

"Kalau barang sih belum ada, tapi katanya dalam waktu dekat ini diluncurkan. Harganya sudah ada , tapi kami belum tau ada promonya apa," ucap salah seorang wiraniaga Yamaha di JFK malam tadi.

Seperti diketahui, Yamaha MT-25 merupakan rival dari Kawasaki Z250. Kemungkinan besar pihak Yamaha akan merilisnya awal bulan depan saat gelaran JFK berlangsung.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa