Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli TVS Apache Sekarang, Bonus Helm dan Jaket "Keren"

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 20 Januari 2016 | 13:05 WIB

Jakarta, Otomania –
Awali tahun 2016, produk terbaru TVS Apache RTR 200 4V mengaspal di Indonesia. Sepeda motor sport dengan kapasitas silinder 200 cc ini, dijual dengan harga Rp 23,9 juta OTR Jakarta.

Pemesanan sudah bisa dilakukan di diler-diler TVS di seluruh Indonesia. Ada tiga pilihan warna diantaranya, Gun Metal Black, Syrah Red dan Mystic White, dengan jenis warna cat doft/matte.

Rizal Tandju, Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia mengatakan, bagi yang melakukan pembelian TVS Apache terbaru ini hingga 31 Januari 2016, akan diberikan hadiah berupa Helm KYT versi Apache dan Jaket Espiro.

“Selama periode promosi dari mulai hari ini hingga akhir Januari, kami akan memberikan helm KYT dan jaket Respiro RTR Series. Bisa langsung saja lakukan pemesanan,” ujar Rizal di sela-sela peluncuran Apache RTR 200 4V, Rabu (20/1/2016).

Jenis Warna yang Menarik

Selain desain lekukan tubuh yang stylish, lanjut Rizal, Apache RTR 200 ini disediakan dengan kelir yang menarik. Semua warna disajikan dengan jenis doft/matte. Ini jadi satu-satunya di Indonesia, sepeda motor sport dengan pilihan warna seperti ini.

“Ini akan menjadi satu-satunya sepeda motor, yang menawarkan varian warna hanya dalam pilihan matte atau doft untuk tiap modelnya. Setidaknya ada tiga warna yang ditawarkan, merah, hitam dan putih,” ujar Rizal.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa