Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Promo Kawasaki Jutaan Rupiah di Kemayoran

Donny Apriliananda - Sabtu, 11 Juni 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania – Tak cuma meluncurkan New Ninja ZX-10R, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga siap menjaring banyak konsumen potensial di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), 10 Juni – 17 Juli 2016. Deretan promo menjadi embel-embel wajib yang bisa dinikmati konsumen.

KMI memajang semua line up, mulai bebek Athlete hingga model flagship dan paling mahal, Ninja H2. Diharapkan konsumen semakin mengenal model apa saja yang menjadi unggulan di Indonesia.

KMI masih menggulirkan program trade-in sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Ninja RR Mono dan Z250SL. Konsumen cukup menunjukkan STNK motor merk apapun dan kapasitas mesin berapa pun.

Ada lagi, membeli Ninja 650 atau ER-6n secara tunai, konsumen bisa membawa pulang branded riding gears dari Kawasaki, mulai dari kepala sampai kaki, senilai Rp 12,8 juta. KMI juga memberikan bonus berupa membership Kawasaki Rider Protection (KRP).

Naksir ZX-14R? Jika beli di sini, konsumen mendapatkan gratis knalpot Nassert Beet. Jangan lupa juga, ada tawaran harga khusus untuk Pulsar 200NS. Bunga 0 persen kredit Z800 menjadi salah satu program andalan lainnya.

Meet and Greet
Ada yang menarik tahun ini. Pembeli Ninja RR Mono berkesempatan ikut berbuka puasa bersama di booth Kawasaki pada tanggal 26 Juni dan 3 Juli 2016. Lalu, pembeli pada rentang waktu 10 – 21 Juni 2016 dengan booking fee minimal Rp 300.000, berhak mendapatkan undangan berbuka puasa bersama dua aktor utama ”Anak Jalanan”, yaitu Stevan William dan Caesar Hito, pada 26 Juni 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa