Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saat yang Tepat Beli Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250SL

Donny Apriliananda - Kamis, 26 Mei 2016 | 12:45 WIB

Jakarta, Otomania – Naksir Kawasaki Ninja RR Mono atau Z250SL? Bisa jadi inilah saat yang tepat buat memboyongnya. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat program Tread-In sebesar Rp 1 juta.

Jangan salah tangkap. Tread-in bukan trade-in (tukar-tambah). Program ini semacam tambahan diskon untuk dua model tersebut, sudah berlaku sejak 20 April lalu, dan masih berlanjut sampai 30 Juni 2016.

Program Ini sudah digelar KMI untuk yang kedua kalinya. Beda dengan program sebelumnya yang khusus untuk pemilik motor 150 cc, peminat cukup memperlihatkan STNK motor merk apa pun dan kapasitas berapa pun.

Aktivitas itu bisa dilakukan di diler Kawasaki terdekat, atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia yang dilakukan diler resmi.

”Kami berharap adanya program ini akan semakin mempermudah konsumen mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL,” Ucap Michael Candra Tanadhi, Deputy Head of Sales & Promotion KMI dalam siaran resmi (25/5/2016).

Ditenagai mesin 250cc dibalut rangka trellis, Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping. Sementara Z250SL adalah motor streetfighter yang juga ramping, gesit, sekaligus ringan, dan kini telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa