Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 45 Juta buat Bawa Pulang Kawasaki Z800

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 23 Maret 2016 | 15:04 WIB

 

Jakarta, Otomania – Bagi penggemar motor besar atau moge terutama yang menyukai tipe street bike, Kawasaki Z800 merupakan salah satu model yang dapat dipilih. Diperkenalkan 2013 lalu, sepeda motor bermesin 806cc DOHC ini jadi impian rider gemar motor sport.

Bagi yang ingin membawa pulang Kawasaki Z800, Kawasaki Central Cipinang memiliki promo khusus. Konsumen yang tertarik cukup menyediakan dana Rp 45 juta saja buat meminang model ini.

“Promo untuk Z800 cukup membayar uang muka Rp 45 juta sudah bisa bawa pulang motor tersebut. Promo khusus ini memang disediakan untuk pembayaran secara kredit,” ujar pramuniaga Central Cipinang saat ditemui Otomania, Rabu (23/3/2016).

Waktu tenor pembayaran pun dapat dipilih. Pilihan 11 kali pembayaran Rp 16,369 juta, 17 kali pembayaran dengan Rp 11,324 juta, 21 kali pembayaran Rp 8,934 juta, 27 kali pembayaran Rp 7,550 juta dan 35 kali pembayaran Rp 6,667 juta.

Promo ini berlaku selama stok kendaraan belum habis. Selain itu para konsumen juga mendapatkan layanan purna jual berupa servis berkala dan fasilitas Road Service 24 jam selama satu tahun.

Tertarik? Silahkan kunjungi diler Kawasaki Central Cipinang. Jl Bekasi Timur Raya (Barat Penjara Cipinang).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa