Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Z250 SL ABS Diskon Rp 10 juta

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 20 Maret 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi penggemar sepeda motor yang sedang mengincar Kawasaki Z250 SL ABS untuk dipinang sebagai tunganggannya, coba simak berita ini.

Diler Kawasaki di Jalan Bekasi Timur Raya, dekat Cipinang, Jakarta Timur sedang memberikan potongan harga yang cukup besar. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga senilai Rp 10 juta diberikan kepada yang berminat memboyong Z250 SL ABS.

“Diskon Rp 10 juta untuk pembayaran cash dan tambahan diskon Rp 2,5 juta untuk konsumen yang mengambil secara kredit atau total diskon Rp 12,5 juta,” ujar pramuniaga Kawasaki, saat ditemui Otomania, Sabtu (19/3/2016).

Menurut pramuniaga di diler tersebut, program ini baru dimulai pada pertengahan bulan ini untuk melihat respon pasar pada produk Kawasaki Z 250. Harga sebelum diskon adalah Rp 47,8 juta. 

Produk Kawasaki Z 250 SL ABS yang diberi diskon merupakan produk tahun produksi 2014. Unit yang tersedia pun terbatas sehingga konsumen yang paling cepat akan mendapatkan unit ini.

Sepeda motor dengan kubikasi 249 cc ini diperkenalkan pada bulan April tahun 2014 dan telah menjadi bagian keluarga ZX Kawasaki yang mengedepankan desain sepeda motor sport touring untuk sehari-hari. Fitur ABS menjadi salah satu daya tarik untuk motor di kelas mesin 250 cc.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa