Kawasaki Pulsar 200NS Diskon Rp 8,9 Juta VIN 2014

Donny Apriliananda - Selasa, 8 Maret 2016 | 18:20 WIB

Jakarta, Otomania – Keputusan PT Kawasaki Motor Indonesia mencuci gudang Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS dengan harga diskon Rp 15 juta on the road ternyata ada alasannya. Inilah barang lama yang tak laku-laku sampai hampir dua tahun, alias produksi tahun 2014.

Otomania mendapatkan informasi dari diler dan bengkel Kawasaki Teratai yang terletak di Jl RS Soekanto, Buaran, Jakarta Timur, bahwa masih ada stok Pulsar 200NS VIN (tahun produksi) 2014. Terdapat lebih dari 20 unit yang siap dipinang di diler.

Harga itu sangat jauh turun dari harga baru. Saat ini, Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS dipatok di angka Rp 23,9 juta. Artinya, beda harganya mencapai Rp 8,9 juta lebih murah.

”Itu sudah on the road, tanpa tambahan apa pun, kecuali pajak progresif ya. Barangnya VIN 2014 ya, baru 100 persen,” kata Danny Rachmat Saleh, pemilik Kawasaki Teratai, (7/3/2016) kepada Otomania.

Pria yang akrab disapa Danny Kawasaki itu mengatakan bahwa langkah ini adalah dalam rangka menghabiskan stok. Ketika ditanya kemungkinan diler lain juga kebagian stok yang sama, Danny tidak bisa memberi informasi.

Menariknya, pilihan warna masih tersedia lengkap, bisa dipilih antara merah, hitam, atau kuning. Danny mengatakan bahwa pembelian hanya bisa dilakukan secara tunai. Minat?

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X