Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Z125 Pro dan KSR Pro Tidak “Saling Makan”

Aditya Maulana - Kamis, 25 Februari 2016 | 13:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki beberapa model sepeda motor mini. Disegmen off-road punya KSR Pro dan on-road, tersedia Z125 yang baru diluncurkan Rabu (24/2/2016).

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT KMI, menjelaskan, meski keduanya berada di segmen mini moto, tetapi tidak akan saling “memakan”. Artinya, penjualan KSR Pro dan Z125 Pro tetap berjalan sesuai target.

“Itu beda segmen, kalau KSR lebih ke off-road supermoto, tapi kalau Z125 untuk on-road-nya, sehingga tidak akan saling makan,” ujar Michael usai acara peluncuran Kawasaki Z125 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Bahkan, menurut Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI, Z125 diharapkan bisa menuai sukses dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, seperti KSR.

“Kita harapkan Z125 Pro ini bisa ikut sukses seperti KSR dulu,” kata Sucipto di tempat yang sama.

Secara harga, Z125 Pro dibanderol Rp 29,9 juta sampai acara Jakarta Fair 2016 selesai atau setelah Agustus 2016, harganya naik menjadi Rp 30,8 juta. Sedangkan KSR Pro dibanderol Rp 24,9 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa