Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuci Gudang, Kawasaki Pulsar 200NS Cuma Rp 15 Juta

Aditya Maulana - Rabu, 24 Februari 2016 | 19:10 WIB

Jakarta, Otomania– PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Februari 2016 ini memberikan potongan harga bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS. Potongan harganya senilai Rp 8,9 juta, sehingga harganya menjadi Rp 15 juta.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT KMI, menjelaskan, diskon itu diberikan untuk menghabiskan stok produksi 2014. Harganya dari Rp 23,9 menjadi Rp 15 juta.

“Diskonnya bukan Rp 13 juta, tetapi hanya Rp 8,9 juta,” kata Michael usai acara peluncuran Kawasaki Z125 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Rabu (24/2/2016).

Diskon itu, kata Michael, hanya berlaku hingga Maret 2016 ini. Sebab, stok yang ada diperkirakan hanya bisa memenuhi permintaan sampai Maret 2016.

“Sampai Maret 2016 ini saja. Kita habiskan semua stoknya dulu. Kedepannya gimana, kita belum tahu,” ujar Michael.

Kawasaki-Bajaj Pulsar itu sendiri merupakan sepeda motor Bajaj yang dijual melalui jaringan penjualan Kawasaki di Indonesia. Produk itu dijual pertama kali pada Juni 2013 lalu di ajang Jakarta Fair.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa