Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Kawasaki Lebih Murah Hari Selasa dan Kamis

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 24 Maret 2016 | 17:25 WIB

Jakarta, Otomania – Servis berkala bagi pemilik sepeda motor merupakan salah satu cara merawat tunggangan kesayangan. Rajin melakukan servis berkala membuat sepeda motor terhindar dari masalah yang dapat mengganggu saat berkendara.

Bagi pemilik sepeda motor Kawasaki di area Pondok Bambu, Kalimalang dan banjir kanal timur (BKT), bengkel resmi Kawasaki Pondok Bambu memberikan promo menarik. Promo tersebut ialah potongan biaya servis sebesar 20 persen untuk layanan servis seluruh model sepeda motor Kawasaki.

Menurut staf bengkel yang ditemui Otomania, Rabu (23/3/2016), diskon ini baru dimulai pekan ini dan berlaku pada hari Selasa dan Kamis saja. Biaya penggantian suku cadang tidak masuk dalam promo diskon ini.

Gambaran biaya serivis motor Kawasaki Ninja 250 berkisar pada Rp 160.000. Kawasaki ninja mono biaya servisnya berkisar pada Rp 130.000. Biaya inilah yang nanti mendapat potongan 20 persen.

Servis berkala untuk sepeda motor Kawasaki mencakup 20 jenis pemeriksaan. Pemeriksaan tersebut antara lain, tekanan udara, suspensi, control throttle, arah sorot lampu, kekencangan baut dan mur, fungsi kerja kopling, kondisi bearing roda, dan jari-jari roda serta ban.

Selain itu ada juga pemeriksaan rantai, rem, batas ketinggian minyak rem, tombol lampu rem,  keausan kanvas rem, sistem kelistrikan, pemeriksaan busi, kebersihan filter, pemeriksaan putaran mesin, sistem bahan bakar, dan gerakan batang kemudi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa