Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Sepi Diskon di Jakarta Fair

Stanly Ravel - Senin, 13 Juni 2016 | 11:35 WIB

Jakarta, Otomania - Selain menampilkan edisi terbatas di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, Datsun Indonesia juga punya banyak hadiah menarik untuk konsumen. Dari hadiah cabut langsung, sampai voucher belanja jutaan rupiah.

"Di JFK ini kami tidak main diskon, tapi hanya keuntungan pembelian saja. Kalau ada konsumen yang membeli Datsun mereka berhak memenangkan hadiah cabutan, serta vocher belanja jutaan rupiah," ucap wiranaga Datsun saat berbincang dengan Otomania, Sabtu (11/6/2016).

Untuk hadiah cabutan bisa langsung dilakukan setelah konsumen resmi membuka surat pemesanan kendaraan (SPK). Hadiahnya cukup beragam, mulai dari rear power window, GPS Garmin, Camera Brica, Ipod Shuffle, dan LG Blu-Ray Player.

Benefit lain yang ditawarkan adalah bonus voucher belanja jutaan rupiah. Hadiah ini bisa langsung dinikmati bagi setiap pembeliaan produk Datsun model apapun di JFK.

"Untuk voucher belanja dibagi sesuai dengan down payment (DP) awalnya. Kalau yang DP 20 persen vochernya Rp 1 juta, sednagkan yang kasih DP 30 persen vochernya Rp 2,5 juta. Program DP mudah kami disini hanya dari Mandiri sebesar 15 persen, tapi ini hanya berlaku sampai 30 Juni saja," kata wiraniaga yang tidak ingin disebutkan identitasnya tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa