Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Para Penjaga" Pemilik Datsun Saat Mudik

Donny Apriliananda - Minggu, 5 Juni 2016 | 16:44 WIB

Jakarta, Otomania – Para pemilik mobil Datsun bisa sedikit lebih tenang jelang Lebaran tahun ini. Pasalnya, Datsun Indonesia memberikan layanan purna jual dan program khusus untuk membuat perjalanan mudik semakin tenang.

Layanan servis misalnya, diberi nama ”Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, diselenggarakan serentak di seluruh diler resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Berbagai manfaat untuk konsumen Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala.

Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km).

Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service atau servis dengan perjanjian terlebih dahulu di diler resmi.

Saat Lebaran
Saatmobil sudah sehat dengan servis, untuk menambah kenyamanan dan ketenangan pemudik selama masa libur Lebaran, telah disiapkan pula 13 lokasi ”Nissan & Datsun Rest Point” pada 1-10 Juli 2016.

Disiapkan juga 5 unit ”Nissan & Datsun Mobile Service” dan 42 lokasi ”Nissan & Datsun Bengkel Siaga” yang tetap akan beroperasi selama libur Lebaran.

”Setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam, layanan tambahan ini membertegas layanan kami,” ucap Head of Datsun Indoensia Indriani Hadiwidjaja.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa