Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DP Rp 13 Juta Bisa Bawa Pulang Datsun

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 25 Mei 2016 | 10:25 WIB

Medan, Otomania – Ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 dimanfaatkan Nissan Datsun untuk memperkenalkan produk unggulan mereka kepada masyarakat Medan dan Sumatera Utara. Pameran ini berlangsung mulai hari Rabu (25/5/2016) dan akan dilaksankan hingga Minggu (29/5/2016) di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Nissan Datsun mengadakan program khusus selama ajang POM 2016 seperti Lucky Dip dengan hadiah diskon hingga Rp 30 juta untuk produk Nissan serta tawaran uang muka rendah untuk produk Datsun.

“POM merupakan pameran otomotif terlengkap dan terbesar di Sumatera Utara. Untuk POM 2016, kami menawarkan berbagai program penjualan yang menarik untuk pengunjung. Harapan kami, POM dapat menggairahkan pasar otomotif di kota Medan,” ucap Budi Darmawan, Head of Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Khusus Datsun, NMI menawarkan program uang muka rendah mulai dari Rp 13 jutaan, cicilan dengan pilihan waktu tenor yang beragam dengan suku bunga kredit rendah serta program khusus menyambut hari raya Ramadhan, bayar sekarang cicil setelah Lebaran.

Selain itu terdapat program Lucky Dip berhadiah voucher belanja, Jabra blue tooth, LG Blu Ray player, dan sport camera untuk setiap pembelian di ajang POM 2016. Ada pula hadiah langsung berupa souvenir eksklusif Datsun, kupon belanja senilai Rp. 500 ribu, dan door visor khusus untuk model-model Datsun tertentu.

Selain lewat ajang POM 2016, NMI juga memberikan kemudahan kepada pelanggan Nissan dan Datsun untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di 4 outlet di kota Medan, yaitu Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amplas, Nissan Amir Hamzahd an Datsun Adam Malik.

Hal ini sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan total ownership experience, seluruh bengkel Nissan dan Datsun yang terdapat di Medan didukung dengan teknologi modern serta teknisi profesional  yang sesuai dengan standard global

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa