Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Grand Livina Dongkrak Jualan Nissan

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 17 April 2016 | 12:31 WIB

iJakarta, Otomania – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menjadi tempat Nissan untuk menawarkan beragam produk kepada pengunjung. Sejak pembukaan hingga Jumat (15/4/2016), Nissan membukukan penjualan 344 unit.

Produk yang paling laris di jual masih dipegang oleh model MPV mereka, All New Grand Livina yang berhasil terjual sebanyak 119 unit. Nissan menawarkan beragam model dengan pilihan transmisi manual dan CVT, seperti model SV, XV, HWS CVT, Autech CVT dan X-Gear.

Posisi kedua ditempati All New X-trail yang berhasil membukukan penjualan sebanyak 92 unit. Pada pameran IIMS 2016 Nissan membawa Nissan X-Trail dengan bodi kit buatan rumah modifikasi Jepang, Impul untuk dikenalkan pada penjungjung pameran.

Lalu ada March dengan penjualan 57 unit, Serena 39 unit dan Evalia sebanyak 18 unit. Model-model lainnya yang mencatat penjualan adalah Juke 12 unit, Navara 3 unit, Teana 2 unit, dan Elgrand sebanyak 2 unit.

Pada pameran IIMS 2016, Nissan memberikan penawaran khusus untuk menarik minat pengunjung dengan memberikan undian berhadiah hingga Rp 60 juta, voucher belanja Rp 2,5 juta setiap pembelian Grand Livina dan pilihan uang muka mulai dari Rp 14 juta.

Pameran IIMS 2016 masih menyisakan satu hari lagi yakni Minggu (17/4/2016) untuk digunakan pengunjung mendapatkan penawaran-penawaran menarik.

Berikut penjualan Nissan hingga hari Jumat 15/4/2016

All New Grand Livina 119 unit

All New X-trail 92 unit

Nissan March 57 unit

Nissan Serena 39 unit

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa