Pasang Setir Nissan Juke Revolt di Model Lawas

Stanly Ravel - Senin, 18 Januari 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania - Khusus pemilik Nissan Juke generasi awal atau versi termurah yang mau upgrade kenyamanan berkendara bisa mengadopsi batang kemudi Nissan Juke varian teratas.

Untuk barangnya sendiri disediakan oleh Spec Rare Item yang menjajakan ragam komponen OEM dan copotan dari beragam merek.

Beda dengan model setir varian bawah, Juke varian teratas, khususnya keluaran 2015 sudah langsung dilengkapi dengan beberapa tombol fungsi. Di antaranya pengaturan audio, volume, dan juga telepon yang memudahkan pengemudi ketika berkendara.

"Karena model dan bentuk sama, untuk Juke kita sediakan setirnya hanya bagian tengah saja, sedangkan untuk gagang masih bisa pakai yang lawas karena bentuk sama. Ini juga sudah lengkap dengan airbag dan kondisi 100 persen baru," ujar Ari pegawai Spec Rare Item kepada Otomania, Jumat (15/1/2016).


Untuk pemasangan juga tidak repot, cukup lepas bagian tengah stier dan sambungkan kabel sistem dengan model Juke yang baru. Khusus untuk tombol audio harus dibuat soket tambahan untuk disambung agar fungsinya bisa digunakan.

Bagi yang tertarik bisa menebusnya langsung di toko Spec Rare Item yang ada di MGK Kemayoran Lantai 6. Untuk harga dipasarkan sebesar Rp 1 juta lengkap dengan jasa pemasangan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa