Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Lawas Bisa Pakai Model Kemudi Generasi Baru

Stanly Ravel - Jumat, 15 Januari 2016 | 15:40 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pemiliki Kijang Innova model lama yang ingin menambah tingkat kenyamanan berkendara, saat ini lebih mudah mendapatkannya. Cukup dengan mengganti gagang kemudi lawas menggunakan kepunyaan generasi terbaru All New Innova, sensasi berkendara pun sudah jauh berbeda.

Hal ini ditawarkan oleh toko Spec Rare Item yang menjual beragam aksesori barang OEM dan copoton di MGK Kemayoran.

Untuk modelnya ada dua macam, yang pertama merupakan kemudi miliki varian tertinggi All New Innova tipe Q dengan material wood panel. Sedangkan yang kedua kepunyaan V yang menjadi varian menengah.

"Kita punya dua barang, tapi yang paling baru yang model Q. Ini semua barang baru bukan copotan dan sudah lengkap dengan air bag. Untuk aplikasi bisa langsung pasang ke model lawas tanpa ada ubahan apapun," ucap Ari, pegawai Spec Rare Item kepada Otomania, Jumat (15/1/2016).

Menurutnya, untuk tombol fungsi audio dan telepon bisa diaktifkan bila perangkat head unit di mobil yang sudah punya penunjang. Sedangkan untuk tombol informasi meski bisa tersambung tapi tidak akan berfungsi karena model MID beda versi.


"Untuk Innova lawas varian atas sudah dilengkapi head unit double DIN dan ada fitur telepon bisa langsung tersambung, tapi untuk MID beda versinya. Air bag dijamin berfungsi karena ini barang benar-benar baru bukan bekas," ucapnya.

Kalau tertarik bisa langsung sambangi lapak Spec Rare Item di MGK lantai 6 Blok E No 7. Untuk harga, varian Q dipasarkan sebesar Rp 7 juta sedangkan varian V Rp 6 juta, semua harga juga sudah termasuk jasa pemasangan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa