Di Sini Gudangnya Onderdil "Built Up" Copotan

Stanly Ravel - Jumat, 4 September 2015 | 17:52 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi Anda yang kesulitan mencari suku cadang orisinil untuk kendaraan kesayangan, baik mobil tua maupun tahun muda, bahkan mobil completely built up (CBU), kini tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, ada sentra onderdil copoton di gerai Spec.Rare Item kepunyaan Dion Rangga.

Toko yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 6 Blok E9 ini menjual ragam spare part mobil copotan orisinil. Barangnya cukup lengkap dan beragam, mulai dari setir, lampu-lampu, bemper, spoiler, pelek, dan sparepart lainnya.

"Barang yang kita jual di sini semuanya orisinil tidak ada yang KW. Sebagaian ada yang copotan langsung dari mobil, lainnya lagi built up dari Singapura dan Jepang langsung," ujar Dion saat ditemui Otomania, (3/8/2015).

Kisaran harga yang ditawarkan berbeda-beda tiap part-nya. Contoh seperti lampu Honda Mobilio RS copotan dari hasil lelang, sepasangnya dihargai Rp 2,5 juta sedangkan bila mau yang baru Dion juga bisa menyediakan dengan mahar Rp 3,5 juta.

Untuk setir kemudi mobil biasa tanpa airbag, seperti Toyota Fotruner dengan aksen wood panel harga copotannya dipasarkan RP 3,5 juta. Sedangkan untuk kemudi Honda Jazz (Fit) impor dari Jepang dengan kondisi 90 persen lengkap berserta tombol fungsi serta airbag di tawarkan Rp 6 juta.

Beberapa mobil tua juga disediakan. Mulai dari Jimny Turbo sampai Mitsubishi Evo 4 original MOMO. Bumper orisinal bawan pabrik untuk beberapa mobil juga ditawarkan bagi yang ingin membuat tampilan mobil lebih muda.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa