Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan March Tetap Besar Tanpa Dukungan ATPM

Stanly Ravel - Rabu, 23 Maret 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania – Para pengguna Nissan March yang tergabung dalam March Community sukses merayakan hari jadi keduanya. Acara yang diadakan di Mall Otomotif MGK Kemayoran, Sabtu (19/3/2016), berhasil mendatangkan sekitar 400 lebih anggotanya.

Ragam acara menarik ikut dibuat untuk memeriahkan acara. Dimulai dari peniupan lilin dan potong tumpeng sampai gelaran Bazar Bagasi, dan Gathering Komunitas yang diikuti oleh 17 klub di Jakarta.

“Harapan kedepannya semakin banyak membernya, semakin solid, semakin banyak kegiatan, dan yang terpenting lebih sering kumpul agar kenal satu sama lain dan bisa menjalin kekeluargaan dengan baik,” ucap Nabil Akbar, panitia acara saat dihubungi Otomania, Selasa (23/3/2016).

Nabil mengatakan, sampai saat ini komunitasnya masih independen. Artinya mereka berdiri sendiri tanpa adanya naungan dan dukungan dari pihak Nissan Indonesia sebagai ATPM resmi Nissan.

“Sampai saat ini kami masih sendiri, pihak Nissan belum tertarik untuk menggandeng kami. Tapi meski demikian, kami tetap konsisten dan komit untuk membuat klub ini besar meski tanpa support dari Nissan sendiri,” ucapnya.

Selain bazaar, acara yang sifatnya edukasi juga turut dibuat untuk menambah wawasan para member dan anggota klub lainnya. Sedangkan untuk keluarga, panitia juga meyediakan acara lomba mewarnai bagi anak-anak.

Pihak MGK Kemayoran merasa sangat puas dengan kesuksesan acara ini yang ditandai dengan membludaknya anggota komunitas yang hadir melampaui target semula.

“Kami cukup puas dengan acara ini karena animonya begitu besar. Kedepannya MGK akan terus mendukung acara-acara otomotif lain, baik yang dibuat oleh klub atau ATPM,” ucap Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran dalam siaran resminya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa