Satu Dekade MGK Makin Lengket dengan Komunitas

Stanly Ravel - Selasa, 22 Desember 2015 | 16:08 WIB


Jakarta, Otomania
– Mal Mega Glodok Kemayoran (MGK) genap berusia 10. Merayakan hari jadinya, pihak manajemen meyelengarakan acara menarik bertajuk Bursa Otomotif & Komunitas 2015 (BOK) pada 19 Desember 2015 kemarin.

Puluhan komunitas otomotif dari beragam klub dan segmen ikut meramikan acara. Sebagai agenda utamnya dimulai dengan syukuran HUT MGK Ke-10, dan disambung dengan ragam kemeriahan lainnya.

Rangkaian acara menarik yang digealr bukan hanya sebagai hiburan, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk komunitas otomotif yang mencari aksesori dan sparepart dalam acara Bazaar Aksesoris dan Sparepart Otomotif.

Selain itu juga ada acara rangkaian program lainnya, mulai dari Bazaar Kuliner dan Pakaian, Gathering Komunitas, Booth Komunitas, Coaching Clinic Radio Komunikasi oleh RAPI, Fun Community Car Display Contest, Lomba Hotwheels, Doorprize, Band Performance, serta rangkaian acara menarik lainnya.
“Terima kasih untuk semua komunita otomotif dan pihak sponsor yang sudah meramaikan acara HUT ke-10 MGK. Semoga kedepannya MGK bisa menjadi tujuan utama belanja keperluan otomotif bagi para komunitas,” ujar Ronny Martinus, General Manager MGK Kemayoran saat dihubungi Otomania, Selasa (22/12/2015).

Sedangkan untuk komunitas yang hadir tercatat ada 17 klub. Seperti Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Club Ayla Indonesia (CAI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Corona Absolute Members (CORABERS), Picanto Club Indonesia (PCI), Ertiga Owners Community (EOC), Indonesia APV Club (IAC), Toyota Corona Indonesia (TCI), Avanza Owners Indonesia (AVOID), KomunitasLivinaKaskus (KliK), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Mitsubishi Grandis Community (MGC), Jadebotabek Feroza Club Indonesia (JAFECI), Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK), Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Veloz Owner Club (VOC), Ford Laser Community (FLOCK), dan Panther Mania.
Pada 2016 mendatang, MGK akan lebih giat dalam mendukung tenan-tenan otomotif untuk berpromosi. Selain itu pastinya juga rutin untuk mengelar acara otomotif setiap bulannya.

“Kedepannya kami pasti akan makin gencar untuk membuat acara otomotif. Selain itu kami juga ikut mempromosikan tenan otomotif melalui media baik cetak maupun elektronik,” ucap Ronny.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa