Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuci Gudang Produk Perawatan Mobil Ikano

Stanly Ravel - Selasa, 22 Desember 2015 | 10:26 WIB

Jakarta, Otomania - Selain memberikan diskon untuk Autovision, CV Sampurna Part Niaga yang juga menjadi distributor peralatan perawtan mobl dari brand Ikano turut memberikan promo menarik jelang akhir tahun.

Berbagai produk perawatan dan perlangkapan mobil ditawarkan dengan diskon menarik. Mulai dari karet wiper, smart jumper untuk aki, dan juga alarm mobil. Konsumen bisa menikmati produk-produk tersebut dengan potongan harga menarik yang berlaku hingga 31 Desember 2015.

"Promo akhir tahun untuk Ikano hampir sama dengan Autovision. Bedanya hanya tanpa syarat khusus, jadi semua pembelian produk Ikano ada diskon khususnya," ucap Marco, Koordinator Autovision dan Ikano di MGK saat disambangi Otomania, Senin (21/12/2015).

Menurutnya, hal ini merupakan kesempatan baik untuk masyrakat yang membutuhkan ragam produk perawatan dan keamanan mobil dengan harga khsuus. Nominal diskon setiap produknya berbeda-beda, mulai dari 15 persen hingga 30 persen.

Untuk jumper aki portabel dengan bentuk seperti power bank ponsel mendapat potongan hingga 30 persen, sedangkan untuk alarm standar yang menjadi perangkat keamanan mobil diskonya sebesar 15 persen. Selain mendapat harga khusus, setiap pembelian kedua produk tersebut konsumen juga mendapat hadiah langsung.

Sama seperti Autovision, semua diskon yang diberikan Ikano hanya bisa didapatkan di outlet resmi yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok G-2.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa