Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Datsun, Dapat "Liburan Cicilan Lebaran"

Donny Apriliananda - Minggu, 5 Juni 2016 | 16:14 WIB

Bandung, Otomania – Program penjualan dengan gimmick menarik diluncurkan Datsun Indonesia untuk menyedot pembeli jelang mudim mudik Lebaran 2016. Layanan unggulan itu diberi nama ”Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran”, mulai dikenalkan dalam Datsun Festival, di Cihampelas Walk, Bandung, (4/6/2016).

Program berlaku untuk pembelian pada bulan Mei hingga Juni 2016, khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank).

Jumlah DP atau uang muka sudah ditentukan sebelumnya. Enaknya, pembayaran cicilan pertama dimulai dari bulan kedua atau setelah Lebaran. Inilah yang menjadi kelebihan, karena jelang Lebaran belum terlalu memikirkan cicilan mobil baru.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja dalam siaran resmi ($/6/2016), mengatakan bahwa, program ini sesuai dengan brand spirit Datsun yakni, Dream, Access, and Trust, yang ingin mewujudkan mimpi risers memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program.

”Selain itu, sudah menjadi komitmen kami untuk terus melayani, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran. Melalui layanan servis, area istirahat mudik, mobile service, dan bengkel siaga. Kami ingin membantu risers menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan mudik liburan,” kata Indriani.

Ya, tak hanya program penjualan, Datsun Indonesia dalam kesempatan yang sama juga meluncurkan program layanan purna jual, yakni ”Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, ”Nissan & Datsun Rest Point”, ”Nissan & Datsun Mobile Siaga”, dan ”Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa