Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Deretan Helm Baru NHK

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 16 Juni 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania – Merek helm terkemuka, NHK, memperkenalkan produk terbarunya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, Rabu (15/6/2016). NHK menghadirkan tiga produk berupa NHK R1, NHK Predator Crypton dan NHK Cross One yang didesain dan menggunakan fitur terbaru dari NHK.

Produk pertama datang dari seri half face NHK yakni NHK R1. Produk yang merupakan pembaruan dari NHK R6 ini memiliki ukuran batok yang sedikit lebih besar untuk kenyamanan. Helm ini disematkan teknologi double visor yang menggunakan bahan anti UV, anti gores dan anti pecah.

“Helm ini juga sudah menggunakan New Visor Concept dimana desain bagian bawah visor terdapat lengkungan untuk memudahkan biker menaikkan dan menurunkan visor. Helm ini dijual dengan harga Rp 325 ribu hingga Rp 380 ribu,” ucap Johannes, Direktur Pemasaran PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI), produsen helm NHK saat acara pengenalan produk.

Seri berikutnya adalah NHK Predator Crypton atau NHK P3. Masih dari seri half face, helm ini memiliki fitur yang sama dengan NHK R1. Pada bagian visornya NHK mendesain dengan lebih tebal 40 persen dari visor biasa untuk kenyamanan dan keamanan. Helm ini juga menggunakan teknologi Pinlock, kaca anti embun yang memudahkan rider berkendara dikala cuaca hujan.

“Desain helm cukup futuristik dengna teknologi  3D ventilasi sistem. Busanya dipotong 3D cutting yang lebih presisi dan nyaman saat digunakan. Ventilasinya membuat kepala tidak mudah berkeringat. Helm ini dijual dengan harga sekitar Rp 425 ribu,” ucap Johannes.

Terakhir adalah helm model motocross yakni NHK Cross One. Helm ini termasuk dalam seri racing yang ditujukan bagi penggemar motor trail dan didesain dengan ukuran kepala cukup besar yakni XL dan XXL demi kenyamanan.

“Cross One diciptakan untuk penggemar racing sehingga tingkat keamanannya pun diperhatikan. Kami sudah uji dan bertahan hingga 7 bar. Helm ini dilepas di pasaran dengan harga Rp 900 ribu,” ucap Johannes.

Produk helm NHK terbaru ini akan menunggu waktu hingga sampai di pasaran di luar JFK. Jika Anda berminat untuk segera memiliki helm NHK terbaru ini sambangi booth NHK di outdoor arena JI Expo Kemayoran selama JFK berlangsung mulai tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa