Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki "Geber Habis" Jualan di Jakarta Fair

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 12 Juni 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania – Hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam produk unggulan mulai dari kendaraan roda empat, roda dua dan OBM (mesin tempel kapal).

Menempati area seluas 800 meter persegi SIS mengusung tema “Indonesia Banget”. Tema yang telah diusung SIS sejak tahun lalu ini memperlihatkan Suzuki konsisten terhadap kecintaan terhadap Indonesia, direpresentasikan dengan konsep booth bernuansa batik Indonesia.

“Pertama-tama atas nama Suzuki, selamat ulang tahun Jakarta yang ke 489. Suzuki hadir kembali di JFK dengan tema Indonesia Banget. Di booth Suzuki akan menghadirkan line up produk mobil, motor dan mesin kapal dengan beragam program dan hiburan untuk pengunjung JFK 2016,” ucap Siji Itayama, Managing Direcktor PT SIS dalam keterangan resmi yang diterima Otomania Jumat (10/6).

Baca Juga : DP Rp 8 Juta Bawa Pulang Mobil Suzuki

Layanan di dalam booth Suzuki juga cukup lengkap. Booth ini memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, serta ada kids corner bagi pengunjung yang membawa anak-anak.

Suzuki menampilkan sepeda motornya di booth ini yakni Suzuki GSX-RR MotoGP Version, Suzuki Hustler, All New Satria F150, Address FI, Hayabusa GSX1300R, GSR750, V-Storm 650, Inazuma 250, dan Burgman 200. Total ada 12 unit motor tersebar di booth Suzuki ini.

Di roda empat, Suzuki membawa 14 unit mobil.  Model Ertiga Dreza, New Ertiga, CIAZ, All New Swift, Grand Vitara, APV Arena, APV Luxury, Karimun Wagon R, Wagon R Blind Van, Mega Carry X-Tra Wide Deck dan Carry Futura – Wide Deck siap menyapa pengunjung pameran di JFK.

Suzuki hadir di JFK 2016 mulai tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Beragam program hiburan turut memeriahkan booth Suzuki. Artis yang meramaikan panggung Suzuki pada akhir pekan adalah Chaplin (Sabtu 18 Juni), Payung Teduh (25 Juni), White Shoes & The Couples Company (2 Juli), Mike’s Band (9 Juli) dan Naif (16 Juli).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa