Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Motor Lama dengan Yamaha Baru di JFK 2016

Donny Apriliananda - Sabtu, 11 Juni 2016 | 04:05 WIB

Jakarta, Otomania – Buat yang bosan dengan motor lama, tukar saja dengan Yamaha baru di Jakarta Fair Kemayoran, 10 Juni – 17 Juli 2016 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Yamaha Indonesia menggulirkan program trade-in lengkap dengan sejumlah promo dan keuntungan.

Seperti biasa, program tukar-tambah ini menerima merek sepeda motor apa saja untuk dijadikan tambahan atau DP motor Yamaha baru. Biasanya, inilah program yang cukup ditunggu selama acara berlangsung.

Tak cuma itu, hadiah langsung juga menanti pengunjung. Di antaranya, voucher Mio Z yang langsung diberikan kepada setiap pengunjung di loket pembelian tiket masuk. Program lain, super sales dan midnight sales, dengan grand prize motor Yamaha.

Kejutan lain, Yamaha menyediakan hadiah logam mulia dan umroh buat konsumen yang beruntung. Nonton MotoGP di Sepang Malaysia pun bisa didapatkan cuma-cuma, hanya dengan berfoto bersama mock up Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Mio Z dan upload ke akun media sosial.

”Tahun ini kami masih menonjolkan teknologi Blue Core yang sudah disukai konsumen. Di Jakarta Fair pengunjung dimanjakan dengan berbagai aktivitas dan program penjualan, tak lupa penampilan artis top. Suasana Ramadhan dan Lebaran juga bisa dirasakan di sini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam siaran resmi (10/6/2016).

Artis dan Ramadhan
Yamahamenyiapkan artis papan atas untuk manggung. Tercatat ada Isyana Sarasvati, Ello, Bams, dan Glenn Fredly. Bintang tamu Opick, Payung Teduh, membuat suasana Ramadhan semakin syahdu.

Yamaha membangun suasana religi melalui beberapa aktivitas Favorit Hijab, hadiah langsung bukber kupon tajil untuk pengunjung yang membeli motor dan memberikan tanda jadi.

JFK 2016 juga melewati Hari Raya Lebaran, Yamaha pun bikin Lebaran Open House, mengundang komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan netizen untuk halal-bihalal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa