Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Apache RTR Jadi Andalan di Jakarta Fair 2016

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 11 Juni 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT TVS Motor Company turut memeriahkan hari ulang tahun kota Jakarta ke 489 dengan berpartisipasi pada ajang pameran Jakarta Fair (JF) 2016. Pameran tahunan ini akan berlangsung mulai tanggal 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016.

Menempati area seluas 200 meter persegi, booth TVS menempati lokasi open space 2 no 10 di areal JI Expo Kemayoran. Booth TVS ini didesain dengan dominasi warna putih, merah dan hitam yang mencerminkan kesan sporty dan elegan.

“Kami berharap semakin dekat dengan masyarakat kota Jakarta dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair 2016. Kami menghadirkan produk, program dan hiburan untuk pameran ini sekaligus turut serta memeriahkan hari ulang tahun kota Jakarta. Jakarta Fair 2016 adalah sarana efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS kepada masyarakat Jabodetabek,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS saat pembukaan pameran, Jumat (10/6/2016).

Pada pameran ini TVS menghadirkan 14 unit sepeda motor yang terdiri dari TVS Apache 200 (3 unit). TVS Apache 180 (2), TVS Apache 200 modifikasi (3), TVS Maxx Semi Trail dan Sport (2), Dazz Fi (3), dan TVS THS Bike (1).

“Kami percaya diri dengan produk kami dalam desain tampilan dan teknologi. Kami yakin TVS Apache RTR 200 akan memikat banyak pengunjung di Jakarta Fair 2016 yang berlangsung selama 37 hari. Kami menargetkan 200 delivery order,” ucap V. Thiyagarajan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa