Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NexDrive Hadirkan Promo Khusus di Jakarta Fair 2016

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 1 Juni 2016 | 17:01 WIB

Jakarta, Otomania - NexDrive, TV berbayar di mobil, turut memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-489 dengan mengikuti Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang akan berlangsung mulai dari 10 Juni – 17 Juli 2016 di JIExpo Kemayoran. NexDrive akan memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung JFK 2016.

Program spesial tersebut adalah pemberian harga khusus untuk pembelian NexDrive, dimana konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 3.339.000 (di luar harga pasang), dari semula harganya  yang mencapai Rp 7.310.000. Tak hanya itu, NexDrive juga memberikan secara cuma-cuma atau gratis selama 3 bulan untuk paket ‘All Channel'.

Untuk promo harga khusus di PRJ tersebut, NexDrive bekerja sama dengan bank BCA yang memberikan kemudahan pembayaran secara kredit dengan pilihan tenor 12 bulan dan bunga 0 persen. Konsumen pemegang nasabah BCA dapat menikmati promo tersebut.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil di Jabodetabek yang berkunjung ke JFK 2016 dengan menawarkan harga khsusu bekerja sama dengan bank BCA. Selama event tersebut cukup dengan Rp. 3.339.000 juta, konsumen sudah bisa menikmati berbagai tayangan dan hiburan di dalam kabin mobil yang dapat meningkatkan kenyamanan selama berkendara,” ujar Andy Jobs selaku Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive, Rabu (1/6/2016)

Dari promo tersebut konsumen juga akan mendapatkan Set Top Box Nexmedia gratis berikut dengan langganan paket Family selama 6 bulan, dimana Nexmedia dapat Anda gunakan untuk menikmati tayangan kelas dunia di rumah Anda.

“Program ini untuk mendukung program Jakarta Great Sales 2016 dari pemerintah, tentunya program tersebut kami sambut baik dengan memberikan tambahan bonus bagi setiap pembelian NexDrive akan mendapatkan 1 buah NexMedia, (TV-berbayar di rumah), termasuk Set Box ditambah paket langganan 3 bulan open All Channel,” ucap Andy.

NexDrive menggunakan teknologi DVB-T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan seperti halnya menonton tayangan televisi di rumah. Saat kendaraan dalam kecepatan tinggi tayangan gambar terlihat jernih.

Saat ini NexDrive memiliki 77 diler dan 5 distributor besar. Setiap dealer tersebut memiliki pelayanan maksimal yang sama, termasuk pemasangan dan instalasi di mobil konsumen. Teknisi berpengalaman yang didukung peralatan yang memadai, akan menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi secara sempurna.

Konsumen dapat menikmati berbagai tayangan seperti channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film dan TV nasional bisa dinikmati dengan NexDrive. Channel-channel tersebut adalah CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, dan tvOne

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa