Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Audio Bisa Kredit Setahun

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 15 April 2016 | 09:21 WIB

Jakarta, Otomania – Kebutuhan untuk perangkat audio kendaraan yang mumpuni bisa terpenuhi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Berjalan di area aksesori kendaraan, beberapa merek audio menawarkan beragam produk untuk dipilih.

Salah satunya Focal yang menyediakan pilihan paket audio dengan range harga bervariasi mulai dari Rp 11 juta hingga Rp 21 juta dengan harga khusus selama pameran.

“Harga khusus selama pameran mulai dari Rp 11 juta hingga Rp 21 juta. Kami memberikan rentang harga yang cukup luas untuk dipilih dengan pilihan paket audio yang terbaik,” ujar Budi, salah satu installer audio di booth Focal.

Untuk awal, Focal memberikan paket Performance 2 Way System yang terdiri dari 1 set speaker model Flax 165F, subwoofer 12 inci Access 30 A4, dan ampli model Auditor R4280 seharga Rp 11.400.000.

Paket tertinggi di pameran IIMS 2016 adalah paket Beryllium yang menggunakan subwoofer dan ampli yang sama dengan paket Performance namun menggunakan set speaker Elite Be 165 WRC dengan harga Rp 21.500.000

Guna memudahkan konsumen, tersedia cicilan untuk pembayaran paket audio yang diinginkan. Cicilan dengan menggunakan bank BCA serta BNI ini ditawarkan dengan kemudahan bunga 0 persen dan dapat dicicil selama 6 bulan atau 12 bulan.

“Kami memberikan kemudahan dengan pembelian paket audio secara kredit dengan bunga 0 persen dan waktu pelunasan 6 bulan serta 12 bulan,” ujar Budi.

Selama IIMS 2016, konsumen yang membeli paket audio hanya akan membawa fisik produk. Untuk pemasangan dapat dilakukan pada toko-toko rekanan atau instalatur langganan masing-masing konsumen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa