Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tambah Kualitas Hiburan buat Penumpang Baris Kedua

Stanly Ravel - Rabu, 18 November 2015 | 16:53 WIB

Jakarta, Otomania - Headrest monitor menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menghadirkan hiburan dalam kabin mobil. Namun begitu tak banyak yang sifatnya independen atau berdiri sendiri tanpa terkoneksi dengan head unit sehingga membuat penumpang di baris kedua bisa menikmati tontonan kesukaanya.

Salah satu yang menawarkan tipe head unit seperti ini adalah produk China yang dilabel dengan mereka Rogers. Tampilannya memang minimalis dan biasa saja, tapi fiturnya sudah memungkinkan penumpang untuk menikmati hiburan masing-masing secara terpisah.

"Modelnya memang biasa, tapi sudah ada player-nya sendiri, bahkan langsung dilengkapi dengan player DVD sehingga tak perlu dikoneksikan dengan head unit," ucap Rochim kepada Otomania, Selasa (17/11/2015).

Proses instalasi juga tidak repot, tinggal ganti headrest standar dengan produk ini, setelah itu sambung beberapa kabel ke soket untuk sumber tenaga kelistrikannya. Salah satu keunggulannya adalah layar monitor dengan dimensi 7 inci sehingga menghadirkan tontonan yang lebih maksimal.

Bagi yang tertarik bisa langsung datang ke toko CAS Audio di Mega Glodok Kemayoran Lantai 5. Jangan lupa sediakan dana sebesar Rp 2,6 juta untuk menebus lengkap dengan jasa instalasinya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa