Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW G310R Jauh dari Sorotan Pameran

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 16 Agustus 2016 | 11:35 WIB

Tangerang, Otomania – Otomania mendapati ada hal yang cukup janggal di booth BMW Motorrad Indonesia di ajang GIIAS 2016. BMW G310R tidak dipajang di lantai dasar booth namun malah di tempatkan di atas, di pojok kanan atas, cukup jauh dari perhatian pengunjung.

Hanya beberapa pengunjung yang mencari produk BMW mesin terkecil ini yang langsung memperhatikan letak sepeda motor ini. Ini berbeda dari rencana BMW Motorrad yang membawa sepeda motor tersebut sebagai salah satu daya tarik di pameran dan memperkenalkan model ini di pasar Indonesia.

“Tidak kami letakkan di lantai pameran karena kami belum mengetahui informasi mengenai produk ini nantinya seperti harga juga waktu ketersediaan. Saat ini kami hanya pajang di bagian atas saja,” ujar Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, saat ditemui Otomania, Senin (15/8/2016).

Keputusan ini juga membuat lantai pameran BMW Motorrad dapat menjadi tempat untuk memajang produk motor BMW lainnya yang lebih menjanjikan untuk dipinang para pengunjung pameran. Ini terbukti dengan ludesnya beberapa model sejak pembukaan pameran.

"Kami khawatir jika nanti dibuka pemesanan, calon konsumen tidak mendapatkan kejelasan mengenai kapan produk ini hadir. Ini yang membuat kami memutuskan untuk menempatkan model tersebut di atas," ucap Karim. 

Sebelumnya, BMW Motorrad Indonesia berencana membuka kesempatan bagi calon pengunjung untuk melakukan pemesanan untuk model G310R ini. Cukup dengan membayar uang muka Rp 5 juta maka calon pengunjung akan terdaftar sebagai calon pemilik BMW G310R.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa