Dua Motor Termahal BMW Langsung Terjual

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2016 | 10:45 WIB

Tangerang, Otomania- Belum sehari pameran GIIAS 2016 berlangsung, dua unit sepeda motor tipe tertinggi BMW Motorrad sudah menjadi milik konsumen. BMW K1600GTL-Exlusive dan R1200RT adalah dua produk yang rupanya telah menjadi incaran konsumen.

Terjualnya dua produk ini menunjukkan tingginya minat konsumen terhadap motor Luxurious Grand Tourer. Produk BMW yang sudah memiliki reputasi dari kualitas rancang bangun serta teknologi, terus mampu menjadi daya tarik utama konsumen sepeda motor asal Jerman ini.

K1600GTL-Exlusive adalah satu satunya motor tourer berkonfiigurasi mesin 6 Silinder inline. Motor ini dibanderol seharga Rp 1,085 miliar off the road. Sementara BMW R1200RT adalah satu satunya motor Dynamic Grand tourer yang menggunakan mesin Boxer dan di banderol Rp 852 juta off the road.

“Hal ini merupakan sesuatu yang positif dan membuktikan BMW Motorrad sebagai brand yang dipercaya oleh konsumen di segmen sepeda motor premium, serta keseriusan BMW Motorrad – Maxindo Moto untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik,” ujar Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

BMW Motorrad masih menghadirkan beragam produk mereka seperti R Nine T Scrambler, di ajang GIIAS 2016 yang berlangsung hingga tanggal 21 Agustus mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa