Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

14 Kelas Kompetisi Otomania Speed Zone

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 14 Agustus 2016 | 11:45 WIB

Tangerang, OtomaniaOtomania akan menghadirkan wadah bagi para penggemar balap liar untuk dapat berprestasi dalam ajang Otomania Speed Zone Drag Bike 2016. Ajang ini menghadirkan 14 kelas sesuai spesifikasi motor yang diikutsertakan.

Kelas-kelas tersebut adalah bebek 4 tak tune up sampai 130 cc, bebek 4 tak tune up sampai 200 cc dan bebek 2 tak tune up sampai 130 cc. Kelas motorsport hadir dengan pilihan 2 tak tune up sampai 155 cc, sport 4 tak 150 cc standar showroom, sport 4 tak standar showroom 250 cc, sport 4 tak 250 cc tune up, sport 2 tak tune up sampai 140 cc, 2 tak tune up sampai 155 cc.

Kemudian ada kelas matic tune up sampai 200 cc dan matic tune up sampai 155 cc. Selain itu ada kelas super bike di atas 400 cc, free for all dan bracket 9 detik.

Balapan  dengan jarak lintasan 201 meter ini akan diadakan pada tanggal 3 sampai 4 September 2016 di Jalan Boulevard Gading Serpong. Pada ajang ini satu pebalap dapat mengikuti hingga delapan kelas balapan.  

Hari pertama akan dilakukan pengecekan kendaraan, coaching clinic, pengujian lintasan dan penyisihan. Hari kedua merupakan waktunya balapan, penyisihan dan balapan, pengumuman pemenang.

Untuk mengikuti kegiatan ini peserta dapat melakukan registrasi dengan biaya Rp 350 ribu. Syarat lainnya adalah para peserta harus mengantongi izin start yang dikeluarkan IMI. Balapan ini akan memperebutkan hadia jutaan rupiah.

Informasi dan pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Sigit di 08129502363 atau mendaftar melalui microsite Speed Zone Dragbike.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa