Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Virtual Nissan Singgah di Kota Gudeg

Stanly Ravel - Kamis, 4 Agustus 2016 | 15:52 WIB

Jakarta, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan rangkaian kompetisi pencarian bakat balap virtual Nissan GT Academy 2016. Kali ini Yogyakarta yang menjadi tuan rumah untuk mewujudkan mimpi siapa saja yang mau menjadi pembalap profesional.

“Dengan adanya roadshow Nissan GT Academy 2016, kami berharap para peserta dari Yogyakarta dapat memberikan banyak kejutan,” ujar General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin dalam keterangan resminya, Rabu (3/8/2016).

Sebelumnya Nissan GT Academy 2016 telah digelar di Jakarta dan Bandung sejak 19-26 Juli 2016, dengan total peserta mencapai lebih dari 12.000 peserta. Sejauh ini peserta dengan catatan waktu tercepat berasal dari seleksi yang dilakukan di Mall Taman Anggrek, yaitu 1 menit 15,556 detik.

Budi juga ikut mengajak masyarakat untuk mengikuti digital photo contest dengan hadiah 1 unit PlayStation 4 dengan mengikuti program Gue, World Class Dreamers. Peserta dapat mengunggah foto di www.nissangtacademy.co.id untuk mendapatkan foto dengan frame Nissan GT Academy.

Ajang Nissan GT Academy 2016 adalah kerjasama antara Nissan dengan PlayStation® untuk mencari talenta dan mewujudkan impian pembalap Indonesia bertarung secara profesional. Tahun ini, Nissan menargetkan untuk menjaring 20.000 peserta, lebih banyak dari jumlah tahun lalu yang mencapai angka 15.000 peserta.

Kompetisi Nissan GT Academy 2016 ikut menggandeng Diandra Gautama sebagai brand ambassador dan mentor. Dari 20 pemenang, akan ada enam pembalap terbaik yang akan diterbangkan ke Silverstone, Inggris, untuk mengikuti International Race Camp dan berkompetisi dengan tujuh negara lainnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa