Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Orang Ikut Seleksi Nissan GT Academy 2016

Azwar Ferdian - Rabu, 27 Juli 2016 | 17:04 WIB

Jakarta, Otomania - Sejak resmi dibuka pada 19 Juli 2016, jumlah  peserta Nissan GT Academy sudah mencapai ribuan orang. Dalam satu hari, yang daftar menncapai lebih dari 1.000 orang.

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengatakan, selama lima hari diadakan di Mal Kelapa Gading terkumpul 6.500 orang, sedangkan ketika dibuka di Bandung dan Mal Taman Anggrek, mengalami peningkatan 900 orang.

"Terbayang antusiasme masyarakat cukup tinggi pada kegiatan ini, sekarang jumlahnya kurang lebih 7.500 peserta. Nanti mereka kita seleksi untuk memperoleh catatan terbaik," ujar Budi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Budi melanjutkan, jumlah tersebut belum termasuk Yogyakarta dan Surabaya. Budi yakin peserta bisa lebih banyak lagi jika ditambah dengan dua kota tersebut.

"Kita sengaja tambah kota untuk tahun ini dan memilih kota yang banyak kampus, karena disanalah banyak orang yang suka bermain game," kata Budi.

Sekarang, lanjut Budi catatan waktu terbaik sementara, yakni 1 menit 15,963 detik. Nanti pemenang akan diterbangkan ke Silverstone, Inggris untuk mengikuti International Race Camp dan berkompetisi dengan tujuh negara lainnya.

"Tahun ini kami targetkan bisa menjaring 20.000 peserta, lebih banyak dari jumlah tahun lalu yang mencapai angka 15.000 peserta," ucap Budi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa