Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Terrano Batal Meluncur Tahun Ini

Aditya Maulana - Jumat, 17 Juni 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membenarkan kalau beberapa waktu lalu ada pengujian model Terrano. Namun, bisa dipastikan Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut tidak diluncurkan tahun ini di pasar otomotif nasional.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, menuturkan, pasar SUV baik secara global atau di pasar lokal sedang mengalami pertumbuhan yang baik. Namun, bicara Terrano, terus terang belum ada rencana untuk diluncurkan tahun ini.

“Kita konfirmasi bahwa Terrano yang dulu itu hanya kita pelajari saja dan tidak tahun ini,” kata Budi saat acara buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016) malam.

Tetapi, lanjut Budi, Nissan akan tetap bermain di segmen tersebut, namun bukan melalui model Terrano. SUV lainnya sedang disiapkan Nissan untuk pasar otomotif nasional dan kapan peluncurannya belum bisa diinformasikan.

“Semaunya sedang kita persiapkan model yang akan kita masukan di pasar yang sedang berkembang, salah satunya SUV. Segmen ini penting buat kami, jadi kapan itu, ya tunggu waktunya saja,” ucap Budi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa