Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Khusus Nissan Datsun Sambut Ramadhan

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 31 Mei 2016 | 08:21 WIB

Jakarta, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan layanan spesial aftersales dalam rangka menyambut Ramadhan dan Lebaran 2016. Layanan unggulan tersebut adalah, “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

“Melalui program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, kami ingin membantu konsumen untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik. Kami juga ingin memberikan ketenangan bagi konsumen selama musim liburan panjang Lebaran melalui Nissan-Datsun rest point dan bengkel siaga yang jumlahnya meningkat di tahun ini,” ujar Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur NMI dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Senin (30/5/2016)

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25 persen untuk spareparts.       

“Program ini mengajak konsumen untuk melakukan servis kendaraan lebih awal, agar terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran. Melalui kondisi mobil yang prima, mudik pun lebih tenang”, tambah Toti.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 19 Mei sampai 31 Mei 2016, dengan diskon 25 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan penggunaan di atas 100.000 KM, sedangkan penggunaan di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 15 persen.

Periode kedua akan dilangsungkan pada 1Juni sampai 18 Juni 2016, dengan diskon 10% persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer tertentu. Diskon berlaku untuk pembelian suku cadang (hanya suku cadang tertentu berdasarkan hasil pemeriksaan), khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Selain itu, NMI akan memberikan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 13 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.

“Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia, setelah sebelumnya kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis, dan juga pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam," ucap Toti.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa