Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Resmi Jual Grand Livina Model 2016

Donny Apriliananda - Rabu, 1 Juni 2016 | 18:23 WIB

Jakarta, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan New Grand Livina model year 2016, Rabu (1/6/2016). Inilah penyegaran pada MPV 7-seater itu, baik dari penampilan maupun kenyamanan pada interior.

Dalam siaran resmi, Presiden Direktur NMI, Antonio ”Toti” Zara mengatakan bahwa sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, Grand Livina telah mendapat respons positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia.

”Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respons yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan tinggi dalam berkendara. Lalu, disempurnakan dengan fitur yang memberikan ’peace of mind’ saat berkendara bersama keluarga,” ucap Toti.

Dia juga menjelaskan, varian baru New Grand Livina XV Highway Star, disebut sebagai versi terjangkaudaritipe Highway Star (varian tertinggi dari Grand Livina).

Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran bujet yang kompetitif.

Fitur baru
New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru, Audio Visual Monitor dengan layar sentuh, Bluetooth serta Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag, Good SoundAbsorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Interior pada dasarnya sama, didesain senyaman mungkin dengan penggunaan material berkualitas baik. Ada fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

Mesin sama, HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) dipadu dengan XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada tipe transmisi otomatik. Harga ada di kisaran Rp 202,5 juta - Rp 257,8 juta on the road Jabodetabek.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa