Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pencinta Nissan March Lahirkan "Chapter" Baru

Stanly Ravel - Rabu, 1 Juni 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - Komunitas pengguna Nissan March kembali meresmikan chapter terbarunya, Ciayumajakuning. Acara peresmian berlangsung sekaligus menjadi ajang gathering antar-member di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (28/5/2016).

Seremoni acara diawali dengan konvoi menuju lokasi yang diikuti oleh para member Indonesia March. Mulai dari chapter Serang, Banten, Cilegon, Tangerang, Bogor, Jakarta, Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Sesampainya di lokasi, proses peresmian dilaksanakan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Sekitar 70 komunitas otomotif yang ada di Kota Cirebon juga turut diundang untuk meramaikan acara.

Guna mengeratkan tali silaturahim, pihak panitia juga menggelar beragam acara menarik. Mulai dari hiburan dan band performance, dance show, DJ performance, sampai photo contest, dan edukasi mengenai perawatan mobil dari Pinky Guard (Paint Protection) dan SuperGazz Vitamin BBm.


“Peresmian ini menandakan makin luasnya pengguna March di Indonesia, yang juga membuat member komunitas makin banyak. Kami harap Komunitas March Ciayumajakuning bisa solid dan terus berkembang ke depannya,” ucap Wawan Sumantri, Ketua Pelaksana, dalam siaran resminya, Selasa (31/5/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa