Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Loyalis Nissan March Tetap Eksis di Bulan Ramadhan

Stanly Ravel - Rabu, 22 Juni 2016 | 17:25 WIB

Jakarta, Otomania – Para loyalis Nissan March di Jakarta yang tergabung dalam Indonesia March Community (IMC) tetap aktif menjalin silahturahmi di bulan Ramadhan 2016. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengelar buka puasa bersama, Sabtu (18/6/2016).

Acara ini menjadi ajang kumpul bersama dari semua member IMC di Jabodetabek, bahkan turut dihadiri oleh dua anggota IMC dari Cirebon. Perjalanan ke lokasi acara dimulai dengan konvoi bersama dengan titik kumpul di rest area km 19 tol Jakarta-Cikampek, total ada 35 kendaraan yang hadir dengan lebih dari 85 member.

“Dengan acara ini bisa menjadi salah satu cara agar kami tetap bisa berkumpul dan bersilahturahmi selama bulan Ramdahan. Bahkan bukan hanya angota saja tapi juga melibatkan keluarga dari para member,” ucap Nabil Akbar, SekJend IMC dalam siaran persnya, Selasa (21/6/2016).


Acara dimulai dengan buka puasa bersama oleh seluruh member IMC kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan acara ramah tamah. Selain mengenalkan anggota baru, dalam kesempatan ini juga dibuka sesi diskusi seputar tata cara konvoi yang baik dan benar, sampai cara penggunaan alat komunikasi yang baik.

"Selain silahturahmi juga ada sesi diskusi mengenai tata cara konvoi. Tujuannya agar para member bisa lebih teratur dan menularkan ilmu ini ke member yang lain," ucap Nabil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa