Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Siapkan Model Pesaing Honda BR-V

Aditya Maulana - Kamis, 28 Juli 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania – Nissan Kicks merupakan model global yang baru meluncur di Brazil pada Juni 2016. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga tertarik untuk membawa pesaing Honda BR-V, di tempatkan di bawah Juke.

Menurut General Manager Marketing Strategy PT NMI Budi Nur Mukmin, perusahaan akan mencoba mempelajari model tersebut cocok atau tidak untuk pasar Indonesia. Sebab, setiap produk baru perusahaan selalu melakukan proses studi.

“Kita tunggu saja hasil studinya seperti apa. Kemungkinan pasti selalu ada,” kata Budi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Budi melanjutkan, kalau membicarakan produk baru ia tidak bisa menginformasikannya terlalu dalam. Tetapi, untuk model terbaru apalagi yang segmennya belum ada kemungkinannya cukup besar.

“Jadi kalau ditanya apakah Kicks itu jadi dibawa ke Indonesia atau tidak, saya tidak bisa bicara lebih jelas. Hanya ini yang bisa saya sampaikan,” kata Budi.

Kicks itu sendiri merupakan crossover terbaru Nissan yang versi konsepnya pernah dipamerkan di Sao Paulo Motor Show 2014. Model ini dibangun mengunakan platform V (versatile/serbaguna), yang juga digunakan pada Nissan March atau Micra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa