Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Racing Kuasai Dua Ajang Balap Bergengsi

Stanly Ravel - Selasa, 2 Agustus 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania - Tim Honda Racing Indonesia kembali menorehkan prestasi di ajang balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2016 seri empat di Sentul, Minggu (31/7/2016).

Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, berhasil meraih kemenangan di ajang balap ITCC kelas 1600 Max, sementara rekan setimnya, Rio SB, menjadi juara dua di ajang balap ITCC kelas 1500cc.

Alvin Bahar yang turun menggunakan All New Honda Jazz berasil meraih kemenangan keempat pada musim perdananya. Alvin berhasil meninggalkan Haridharma dari Toyota Team Indonesia dengan mobil All New Yaris, serta Sendi Setiawan dari tim JakartaRacing.com dengan All New Honda Jazz.

Bukan hanya itu, Alvin juga berhasil menjadi juara di ajang balap Super Touring Car Championship (STCC) kelas 1600 cc dengan All New Honda Jazz. Posisi kedua berhasil diraih oleh Rian Risky dari tim B16 AP Speed yang mengendarai Civic Estilo, dan Iik Sudiro rekan setim Rian Risky berhasil finis di posisi tiga dengan Honda Nouva EF.

Pada kelas ITCC 1500cc,  posisi pertama ditempati Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center dengan All New Honda Jazz. Posisi kedua ditempati oleh Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia dengan mobil All New Honda Jazz, dan posisi ketiga oleh Andrew Haryanto dari tim Honda Bandung Center dengan mobil All New Honda Jazz.

 “Selain One Make Race Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challeng, persaingan seru juga terjadi di balap ITTC serta STCC. Hal ini didukung oleh kemampuan mobil balap All New Honda Jazz yang pada musim ini menjalani debutnya di ajang balap ITCC 1600 Max dan Super Touring Championship kelas 1600cc”, ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa