Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balapan Honda Jazz dan Brio Digelar Akhir Pekan

Aditya Maulana - Jumat, 29 Juli 2016 | 17:35 WIB

Jakarta, Otomania – Pecinta balapan mobil yang sedang menunggu ajang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4, wajib menyiapkan waktu luang akhir pekan ini. PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menggelarnya, Minggu (31/7/2016) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

“Para pebalap di masing-masing kelas sudah memperlihatkan performa terbaiknya pada apruh pertama musim ini. Kali ini, balapan paruh kedua segera dimulai,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam keterangan resmi, Jumat (29/7/2016).

Sebagai pengingat, putara ketiga, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil menjadi juara, diikuti Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua, dan Sunny TS (Extrajoss Blend Team) di posisi ketiga untuk HJSC 11 kelas Master

Persaingan juga berjalan seru dan sengit di kelas Rising Star. Pada putaran ketiga lalu, Sendy Setiawan dari JakartaRacing.com berhasil menjadi pemenang, diikuti Yulianto Adi juga dari JakartaRacing.com, serta Zharfan Rahmadi pebalap HTJRT di posisi ketiga.

“Mereka akan terus bersaing untuk menjadi yang terbaik sampai akhir musim nanti. Perolehan poin juga ketat di masing-masing klasemen di kelasnya,” kata Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa