Footstep Gaya Drag Race buat Harian

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 27 April 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania – Keinginan agar tunggangan terlihat lebih sporty banyak mendasari pemilik sepeda motor untuk membeli aksesori aftermarket di pasaran. Ubahan bisa dimulai dari bodi, suspensi hingga footstep atau pijakan kaki a la racing untuk penggunaan sehari-hari.

Khusus untuk footstep, salah satu yang memproduksi aksesori balap ini adalah Vincent Racing Gallery (VRG) di daerah Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Produsen lokal aksesori sepeda motor menghadirkan beberapa model footstep untuk model underbone maupun skutik dengan bahan aluminium duval yang kuat.

“Buat penyuka gaya sport jalanan terutama aliran drag race, footstep ini bisa buat harian. Bahannya juga kuat, tidak mudah patah,” ucap Bule dari VRG saat ditemui Otomania, Senin (25/4/2016).

Untuk pemasangan aksesori ini dibuat dudukan tambahan agar posisinya pas saat digunakan. Waktu pemasangan aksesori footstep ini cukup singkat sehingga konsumen dapat menunggu saat pemasangan.

Footstep racing ini dijual dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 450 ribu tergantung model sepeda motor yang ingin dipasang. Jika tertarik mendapatkan produk VRG, sambangi toko mereka di Jalan Kebon Jeruk IX/129, Jakarta Barat atau kunjungi akun instgram @vincentracinggallery.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa