Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Diskon Aksesori Sepeda Motor

Stanly Ravel - Minggu, 13 Maret 2016 | 07:22 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pengguna Vespa dan pecinta modifikasi sepeda motor old school, ada baiknya mampir ke Parjo 2016 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan. Ada tawaran diskon menarik dari salah satu peserta pameran, Bless Motor.

Semua barang dan apparel kebutuhan berkendara yang dipajang dijual dengan harga promo yang lebih murah dari normal. Ota, pemilik Bless Motor, mengatakan, program promo hanya berlaku selama acara. Selain itu, konsumen yang membeli juga bisa langsung mendapatkan bonus topi khusus yang bisa dipilih motifnya.

"Hampir semua yang kami pajang dijual dengan harga promo. Barangnya rata-rata untuk Vespa dan aksesori motor old school. Kisaran diskonnya mulai dari 20 persen sampai 50 persen," ucap Ota pemilik Bless Motor kepada Otomania, Sabtu (12/3/2016).

Salah satu yang paling diburu, kata Ota, adalah jok single seater untuk Vespa Primavera. Salama acara berlangsung, aksesori ini dijual Rp 1,3 juta, lebih murah dari banderol normal, Rp 1,6 juta.

Sedangkan untuk helm model cakil sebagai pelengkap tampilan berkendara motor kustom dan Vespa, yang semula Rp 395.000 saat ini dijual Rp 350.000.

"Untuk kebutuhan motor kustom kami cukup lengkap, mulai dari tangki, lampu-lampu, speedometer, sampai stang. Khusus untuk tangki kami juga sediakan model yang mentah (belum di cat), jadi konsumen bisa pilih model dan sesuaikan warna dengan seleranya," ujar Ota.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa