Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentra Aksesori “Racing” untuk Skuter

Aditya Maulana - Kamis, 21 Januari 2016 | 08:29 WIB

Jakarta, Otomania
– Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) selaku distributor tunggal Polini di Indonesia fokusnya memang menjual suku cadang racing untuk merek Piaggio-Vespa. Ke depannya skuter merek lain seperti Yamaha dan Peugeot juga bisa menikmati keberadaan Scooter VIP.

Dennil Sagita, CEO Scooter VIP menjelaskan, saat ini tokonya memang menjual semua suku cadang dan aksesori racing Piaggio dan Vespa baik klasik ataupun modern. Rencannya, dalam waktu dekat ini akan menambah line-up merek seperti Yamaha dan Peugeot.

“Sekarang ini kita masih fokus menjual seluruh suku cadang dan aksesori racing untuk skuter Vespa dan Piaggio. Hampir semua yang berbau racing kita jual,” ujar Dennil kepada Otomania, di Grand Galaxy City Business Centre RGB 27, Bekasi Selatan, Selasa (19/1/2016).


Meski belum resmi dibuka, lanjut Dennil, pengguna skuter merek lain yang mencari suku cadang atau aksesori racing bisa membeli melalui toko Garasi Matik. Tetapi, tempatnya sangat jauh, yakni di Cianjur.

“Kita akan arahkan ke Garasi Matik. Itu merupakan salah satu diler kita,” kata Dennil.

Selain itu, suku cadang dan aksesori yang dijual di Scooter VIP, seperti blok mesin, belt, knalpot sampai variator atau clutch. Harganya juga beragam, mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 17 jutaan.

“Kalau yang paling murah itu seperti per kopling dan paling mahal itu kita jual knalpot Evolution 3 harganya Rp 17 jutaan,” katanya lagi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa