Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Jok Kustom Sepeda Motor Sesuai Selera

Aditya Maulana - Sabtu, 13 Februari 2016 | 11:26 WIB

Jakarta, Otomania -  Punya niat memodifikasi jok sepeda motor, tetapi modelnya ingin sesuai dengan selera? Jangan khawatir, sebab kini sudah banyak pengrajin jok sepeda motor yang menawarkan jasa seperti itu.

Bagi yang berdomisili di Jakarta Timur, Anda bisa datang ke Great Jok Custom di Kelapa Gading 2, Cililitan, Jakarta Timur. Di tempat itu, bisa membuat jok kustom sepeda motor yang modelnya sesuai keinginan konsumen.

“Kirim gambar juga bisa atau menunjukan model yang diinginkan. Semuanya bisa kita bikin,” ujar Ody pemilik Great Jok Custom kepada Otomania, Selasa (9/2/2016).


Proses pengerjannya, kata Ody, membutuhkan waktu paling lama tujuh hari atau jika pesanan sedang sepi, cuma dua hari saja. Menariknya, konsumen dari luar Jakarta juga bisa memesan.

“Kita bisa pesan online, konsumen bisa lihat kita di Instagram @GreatJok,” kata Ody.

Bicara soal harga, dimulai dari Rp 350.000 hingga Rp 420.000. Selain model, konsumen juga bisa memilih warna dan tidak dikenakan biaya lagi. Bahan yang digunakannya seperti busa dan kulit diklaim bagus, sehingga konsumen tetap mendapatkan hasil yang maksimal.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa